Sunday, January 27, 2008

Selamat Jalan Bpk. Soeharto

Innalillahi Wainnailahi Rojiu'un.....

Waktu bunda terima berita kalo Pak Harto meninggal, bunda lagi nonton di PVJ dengan daddy. GrandMa yang kasih tau bunda....Pagi tadi bunda dengar di TV kalo kondisi Pak Harto sangat kritis, bahkan lebih kritis dari sebelumnya.

Siapa yang tidak tau Pak Harto...?? Untuk yang sudah lahir sejak kemerdekaan Negara RI, tidak ada yang tidak mengenal Bpk. Soeharto yang biasa di panggil Pak Harto, namanya begitu besar baik dalam maupun di luar negeri..nasional dan internasional, semua mengenal Pak Harto. Bahkan di Indonesia sendiri Pak Harto di kenal sebagai Bpk. Pembangunan. Sebagai Presiden RI yang ke-2 kharisma nya begitu terasa, bahkan di saat usia nya yang sudah senja, kharisma dan keteduhan itu masih terlihat di pancaran matanya.

Banyak yang sudah beliau perbuat untuk perkembangan Bangsa dan Negara ini, semua kebaikan, semua kesalahan, semua keburukan kini semua akan tersimpan didalam memory kita semua, sebagai warga negara yang pernah beliau pimpin.

Dalam usia 87 tahun Pak Harto di panggil menghadap Ilahi setelah bolak balik masuk RS. Terlepas dari semua kesalahan yang beliau perbuat selama beliau menjabat Presiden, bagaimanapun Bunda dan keluarga mengucapkan Turut Berduka Cita...Selamat Jalan Pak Harto, semoga diampuni dosa-dosanya, dilapangkan dalam kuburnya, diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amiin.

1 comment:

Anonymous said...

Turut berduka cita. Semoga Pak Harto mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah.