Thursday, December 27, 2007

Selamat Ulang Tahun Anakku....

Hari ini ada yang begitu istimewa buwat bunda...tiga tahun yang lalu bunda melahirkan anak laki-laki sehat yang diberi nama Daffa Rayhan Nursyahdi. Hari ini anak bunda Daffa ulang tahun yang ketiga. Tapi sebenernya bunda sedih, di hari istimewa Daffa bunda ga bisa sama dia. Bunda harus masuk kantor, dan Daffa tetap di Tangerang sama Daddy.

Rasanya berat banget mau berangkat ke Bandung tadi pagi...ya itu tadi...bunda harus ninggalin anak bunda yang hari ini ulang tahun. Bunda sempet bisikin ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk anak bunda semoga anak bunda menjadi anak yang sholeh, baik, sehat, pintar, sayang sesama dan berbakti pada bunda dan daddy.

Maaf bunda ga bisa sama Daffa hari ini ya nak..tapi doa bunda selalu buwat Daffa...Pikiran bunda hari ini cuma ke Daffa...apalagi tadi waktu bunda sampe Bandung, Daffa sempet ngambek ga mau ngomong sama bunda di telp :( Bunda minta daddy beliin kuwe tart buwat daffa plus lilin2 kecilnya...karena beberapa hari sebelum ulang tahun, Daffa bilang sama bunda kalo dia mau tiup lilin..uhuhu..sedih :(

Bunda juga minta daddy untuk foto semua kegiatan Daffa dengan kuwe ulang tahunnya...mudah2an daddy ga lupa. Oia, Bunda juga mau ngucapin makasih sebanyak-banyaknya...buat temen2 bunda yang udah SMS ngucapin selamat ulang tahun dan doa untuk Daffa..Bunda jadi terharu ngeliat perhatian temen2 semua buat Daffa..makasih..makasih banget..

Selamat ulang tahun nak...

No comments: