Saturday, August 25, 2007

GELAP NyawanG

Banyak banget aktifitas bunda dan keluarga hari ini..hehehe. Pagi jam 9 bunda, daddy, daffa sama mba nur udah ada di Taman Ganesha ITB, Jl. Gelap Nyawang. Hari ini Daffa outing dari TumbleTOTS lagi. Kali ini outing nya dalam rangka 'independence day' jadi TumbleTots harus pake 'occupation costum' Polisi atau Dokter.
Daffa tadi pake kostum Tentara ;) Kebetulan dulu Daffa pernah di beliin neneknya kostum tentara waktu neneknya ke Medan. Berhubung kostumnya gede banget, kostum ini harus di kecilin dulu..pendekin ukuran panjang celana ama tangan nya. Tapi gpp...walau 'agak' kegedean yang penting bisa ikutan outing.


Begitu datang, Daffa bunda daftarin foto diatas delman. Wah, yang namanya kuda Daffa udah familiar banget, secara minggu2 kemaren naik kuda terus di apartemen..hehehe. Jadi begitu diajakin foto di delman antusias..ga nangis sama sekali :)


Setelah foto, langsung gabung ama temen2nya......fun games sama perlombaan2 dimulai. Daffa jadi juara 1 lomba makan biskuit :) wuih, hebat...gimana engga..Daffa khan udah pengalaman ikutan lomba makan kerupuk waktu 17-an kemaren..hihihi

1 comment:

Anonymous said...

Kok lomba makan biskitnya dipegang hehehe gimana nih..Tentara kecil ini :))