Sunday, July 22, 2007

Senin

Udah hari senin lagi, udah harus kerja lagi, udah harus pisah ma daddy lagi, udah mau habis lagi bulan Juli. Hmm, ga berasa banget.

Satu minggu kemaren bawaan nya bete muluh :p (PMS mungkin ya) di kantor kayaknya ga betah banget..mau senyum males, mau ngobrol males apalagi kerja..hihihi..ampe temen di kantor bilang: "bunda kenapa sih, kok hari ini jutek banget. Ga ada senyum manisnya buwat aku". Hihihi...Ga tau nih, ga semangat banget minggu kemaren.

Hari ini dimulai dengan rencana bunda untuk periksa kesehatan di RSHS. Sebagai salah satu persyaratan untuk dapet SK 100%. Hikss...periksa darah lagi deh..di suntik lagi deh...:(. Dari semalem udah puasa, janji pagi jam 7 di kantor ama Lina. Loh, kok pagi banget bun??? Iya nih, karena hari jumat kemaren ga betah di kantor *masih bete tea, waktu pulang bunda lupa bawa surat pengantar untuk periksa kesehatannya. Terpaksa deh kudu ke kantor dulu buwat ambil suratnya :(

Rencananya juga hari ini mau ada survey ke 5 kawasan sentra industri dan perdagangan..hmm, yang ini wacana dari lamaaaaaa banget. Ampe sekarang belum kelar2 juga :) Kayaknya minggu ini bakalan banyak kerjaan deh, hari ini GrandMa bakal ke Bandung karena ada temennya yang sidang terbuka Doktor ampe besok, hari rabu ama kamis ada rapat pembahasan pendahuluan ma konsultan, hari jumat ke PN karena ada temen yang di tilang trus sore pulang ke Tangerang deh..Kebetulan hari Minggu nanti temen kuliah bunda ada yang mau nikah, Insya Allah bunda bisa hadir :)

Mudah2an minggu ini ga ada bete nya....Have a nice day everyone....

1 comment:

Anonymous said...

Happy Monday :)...waktu aku diBdg , kalau bete suka ke Memory salon...creambath heheeh bikin seger..pijit2 :))

nb.
Potona baragus pisan