Thursday, July 26, 2007

Rabu dan Kamis

Sebetulnya bunda udah posting cerita dengan judul SELASA dari kemaren, ternyata ga ke posting euy. Jadi untuk Rabu ma Kamisnya bunda gabung ya :) Ceritanya seminggu ini bunda mau nulis kegiatan bunda setiap harinya, tapi emang perlu perjuangan euy biar bisa tepat posting di hari nya. Pulang kantor kadang udah cape..belum maen ma Daffa, belum lagi harus ngetik laporan rapat, belum lagi ngantuk..dduuuuuhhh...beraaat deh.

Tapi demi konsistensi di blog bunda harus lawan itu semua..hihihi..apa sih? Hari Rabu kemaren bunda ikut ibu Kasie sosialisasi peraturan tentang bangunan di jl. Sadang Serang. Ampe siang di Sadang Serang, sore harinya bunda senam. What?! Senam? Ga salah nih bun? hehehe..

Iya nih, sekarang setiap hari Rabu bunda senam :) Kebetulan ada yang ngajakin, trus tempatnya ga terlalu jauh dari rumah bunda, bunda sih ok aja. Mulai hari Rabu kemaren. Lumayan, ngeluarin keringat. Secara bunda udah mayan lama ga senam nih, terakhir ikutan senam waktu belum jadi CPNS..qiqiqi

Nah, kalo hari ini pagi2 bunda udah ke RSHS lagi. Hmm, demen bener ya ke RSHS..hehe. Kalo tadi bukan bunda yang diperiksa, tapi temen bunda yang harus cek kesehatan juga. Dari pagi banget bunda udah di telp, ditanya2 gimana prosedurnya. Well, secara bunda baik hati...daripada mereka bulak balik telp bunda, bunda samperin aja deh ke RS. Nunjukin mereka step2 yang harus mereka jalanin. Tapi bunda ga nemenin mereka ampe selesai, karena bunda harus ke kantor sementara mereka semua yang tes tadi ga pada mau ke kantor :)

Ampe kantor harus bikin laporan rapat, bikin undangan rapat untuk hari senin sama beli kado bwt hadiah door prize besok. Besok ada acara perpisahan kabag TU ama kepegawaian, rencana nya mau ke Ciater nih bunda besok. Karena tadi ampir jam 4 bunda masih di kantor, jadi bunda deh yang harus cari kado doorprize. Lumayan...dapet beberapa item bwt hadiah nya. Cerita detailnya besok deh, setelah bunda dari Ciater sekalian ama liputannya, sekarang udah ngantuuk..zzhh..

No comments: