Tuesday, July 10, 2007

B.O.S.E.N

Sejak Daddy mulai di Indosat, Daddy terpaksa harus berangkat subuh dari Bandung :( Maklum, tempat baru di tengah Jakarta lagi...kalo berangkat lewat jam 6 dari Bandung..bisa2 ampe kantor jam 12 siang!!

Kemaren aja Daddy harus berangkat jam 4pagi. Yang jam 5pagi udah penuh katanya. Mata masih peset banget untuk jalan ke Xtrans, tapi demi Daddy...bunda bangun trus anter daddy deh...masa iya bunda malah enak2 tidur.

Akhir2 ini bunda juga lagi males banget nulis di blog :) maaf ya blog....hehehe...ga tau nih..lagi sensi banget sekarang, kayaknya bunda perlu liburan nih....tapi kalo liburan sambil seminar??? Uhh, ga layau...makasih..biar kata di bayarin juga bunda kagak mau!!! Bunda juga udah lama banget ga ketemu temen2 lama bunda..udah lama ga cerita2, ga gosip, ga ketawa2..qiqiqi...sebenernya 2mg lalu ada rencana ketemuan ma temen2 lama bunda tapi karena waktunya juga bersamaan dengan acara nikahnya adeknya Dori, bunda jadi ga bisa ketemu mereka...bunda sih udah nawarin mereka untuk mampir kerumah..tapi ga ada yang dateng..hiks ;)

Lagi bosen......abizzz....

1 comment:

Anonymous said...

Jangan bosen dong. Daddynya Daffa tiap hari mondar mandir Jakarta Bandung? Cape dong..