Monday, July 30, 2007

29.juli.07

Minggu kemaren bunda sengaja pulang ke Tangerang karena one of buda's friend nikah. Dengan harapan juga bunda bisa ketemu temen2 bunda yang lain. Udah lama banget ga ketemu mereka. Berangkat dari Bandung Sabtu pagi bikin bunda ngantuk banget hari Minggu nya. Begitu ada temen bunda yang ngajak bunda dateng ke acara nikahan itu pagi2, bunda tolak. Cape nya masih berasa, karena waktu sampe di Tangerang Sabtu itu bunda ga langsung istirahat, masih ada urusan euy, jadinya cape banget.

Bunda minta temen bunda untuk nunggu ampe bunda dateng, secara pagi itu bunda kudu ke pasar dulu...cuci mobil dulu..ngumpet dari Daffa dulu :) jadi takes time. Baru bisa brngkat jam 11siang.

Resiko berangkat siang2 ya..ditinggal ama yang lain ;( begitu bunda jalan, bunda telp temen2 bunda..dan mereka menjawab kalo mereka udah di jalan pulang ke rumah masing2. Kecewa?! Pasti. Sedih?! Tentu. Bunda sengajain banget pulang minggu ini bwt ketemu temen2 padahal..hiks. Ya ga bisa di salahin juga ya, sekarang khan udah beda..temen2 bunda udah pada berkeluarga, udah punya kesibukan masing2.

Happy Wedding bwt temen bunda Rina Octa. Mudah2an jadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah..amiin. Bunda foto sih sama manten nya, tapi pake kamera disana..lupa pake hp bunda sendiri, jadi ga bisa di tunjukin fotonya. Bunda seneng temen bunda ini nikah, secara anak ini cuek banget jadi perempuan. Dandan engga..jaga badan juga engga...hehehe..miip ya rin...tapi akhirnya ada juga pangeran yang meminang. Sekali lagi selamat ya!

No comments: