Saturday, June 02, 2007

Puaadeet

Seperti biasa liburan 3 hari bikin Bandung puadet termasuk tempat dimana bunda tinggal. Sabtu pagi biasa bunda anter Daffa sekolah, jam 720 keluar dari unit langsung nunggu lift turun. Lift pertama lewat, bunda ga bisa naik..FULL. Lift berikutnya dateng..sama aja..FULL. Ga kerasa tau2 udah jam 740, bunda mulai khawatir krn Daffa masuk jm 8pagi. Akhirnya bunda ikutan lift yang naik dulu sampai lt 26 baru turun ke B1....uuggh..setiap lantai lift itu berhenti, sampe akhirnya 745 baru bunda bisa keluar apartemen.

Hari ini bunda ngerasa kalo tempat bunda tinggal jelek banget pelayanan nya, masa di hari libur panjang gini lift nya mati satu, jadi tinggal 2 lift yang berfungsi..secara hari ini hotel penuuuh banget. Tamu2 atau tenant yg ada didalam satu lift pada komplain..kecewa banget...nunggu lift aja bisa 30menit sendiri..pfuih.

Dijalanan juga banyak yg macet, Dago macet, Cihampelas macet, Cipaganti macet...huuaaa...sengsara banget deh secara itu jalan2 yang bunda harus lewati mulai dari anter jemput Daffa sekolah sampe balik lagi ke apartemen, kayaknya kalo libur 3 hari gini lebih enak tidur aja dirumah ga kemana2 :)

*ada yang liburan ke bdg?

No comments: