Thursday, June 28, 2007

Bagi Raport

Daffa sekarang libur 1 minggu, hari selasa kemaren bagi raport. Masuk tgl 2 Juli. Hmm...raport Dass bulan ini bagus :0) Nilainya banyak yg bintang 3..hehehe...apalagi subject 'Running' wuih..dapat bintang 4 loh anak bunda..qiqiq, secara Daffa kerjanya lari2 mulu di sekolah.

Sebelum bagi raport, ada performance dari TumbleToTs semua, dan seperti biasa bunda ga bisa nemenin Daffa. Daffa cuma ama mba Nur, dan menurut mba Nur Daffa ga malu2 tampil sama temen2nya yang lain. Walaupun awalnya agak 'ngadat' karena dia liat temen2nya sama bundanya masing2..hehehe..maaf ya nak..
Menurut Narration Children Progress nya, ada perkembangan yang pesat banget dari Daffa..wah pokoknya bunda seneng deh...secara Daffa baru 2 thn 6bln tapi dia udah bisa ngikutin pelajaran di sekolah. Cuma auntie di sekolahnya bilang kalo Daffa konsentrasinya kurang..dia masih suka main2 aja di sekolah ma temen2nya...hihihi..namanya juga anak kecil :D

1 comment:

Anonymous said...

Ya wajarlah kalo Daffa kurang konsentrasi maunya main terus, namanya juga anak kecil. Semoga rapor berikutnya makin bagus ya..