Monday, February 26, 2007

ToeZONE Club Gathering


Bunda di undang oleh Osh Kosh B'Gosh hari Minggu kemaren untuk hadir acara 'ToeZONE Club Gathering" --From Osh KosH With Love-- di Hard Rock Cafe Jakarta. Secara bunda udah lama coba daftar untuk ikutan acara yang di buat Osh KosH, bunda ga mau nyia-nyiain kesempatan yang ada. Bunda setuju untuk hadir walaupun pada saat bersamaan daddy ada urusan di Bandung..akhirnya Bunda ke Tangerang, Daddy malah ke Bandung :)

Acara nya di pandu Mba DEWI HugHes. Mulai jam 12 siang sampe jam 2. Sebelum mulai, kita semua di kasih makan siang...hhmmm...udah gratis, di kasih makan siang, dapet goodie bag lagi..hehehe. Acara siang itu di isi oleh lomba mewarnai, fashion show, foot GYM...wah rame deh..bunda ampe lupa waktu..ternyata udah hampir jam 2 siang sedangkan acaranya belum selesai. Mengingat bunda terikat dengan X-Trans untuk pulang ke Bandung sore itu..bunda terpaksa pulang sebelum acara selesai.

Walau gitu, bunda puas :) bunda liat Daffa juga seneng, cuma sempet rewel dikit..kayaknya karena dia ngantuk. Tapi begitu dia denger lagu yang di puter ngiringin yang fashion show..Daffa langsung mau naik ke panggung juga, tapi ga fashion show..cuma main2 aja, lompat2 sesuka dia..hihihi...ngeliat tingkah lucu anak2 kayaknya lupa semua masalah yaaa...liat mereka semua bermain tanpa beban kayaknya damaiii...hihihi

No comments: