Sunday, February 04, 2007

..Banjir...

Bunda denger kalo Jakarta banjir dari Daddy. Jumat siang, TV di kantor ga dinyalain seperti biasanya. Tapi begitu daddy telp bunda dan bilang X-Trans dari Bintaro ga ada yang jalan..semua schedule hari itu di cancel. Bunda langsung nyalain TV nya. Ternyata bener..Jakarta banjir. Sebelumnya sih bunda udah tau kalo Jakarta hujan lebat, dan ada beberapa daerah yang mulai tergenang air, tapi bunda ga nyangka kalo ternyata banjirnya makin meluas dan makin parah.

Daddy bilang sedang di usahakan untuk berangkat ke Bandung, bunda sih udah pasrah aja..kalo emang daddy ga bisa ke Bandung minggu ini ya mo gimana lagi..Biar ga terlalu kepikiran banget, Juma't sore pulang kantor, bunda sama temen2 kantor ke RS Hasan Sadikin untuk nengokin Pak Sentot yang baru aja di operasi. Setelah dari RS kita rame2 ke Paris Van Java..disana ke SOGO, liat2 di counter lain abis itu makan. Pokoknya bunda sibuk ama temen2 deh sambil nunggu kabar dari daddy.

Jam 5 sore daddy telp lagi dan bilang kalo daddy jadi berangkat ke Bandung naik X-Trans Pondok Indah. Wah..senang nya..hihhihi

2 comments:

Anonymous said...

Jumat itu udah parah emang banjir dan macetnya.. gw jg kejebak :(
syukurlah Daddynya bisa datang ke Bandung ya. Senin pagi gimana baliknya?

Penyayang Kucing said...

Daddy pulangnya biasa aja koq
malah jalanannya Lancarrrr, yah standard deh 2,5 jam , Alhamdulillah