Tuesday, January 30, 2007

Salah Tanggal

Pagi2 tadi Bapak kasubdin manggil bunda, nanya apa pernah bunda ikut rapat mengenai 'kota sehat'. Bunda jawab ga pernah, karena bunda emang ga pernah ikutan rapat ttg hal ini. Akhirnya pak kasubdin minta bunda cari file hadir rapat sebelumnya dan cari tau siapa yang hadir sebelumnya karena blio udah lupa :)

Ibu Lena sama Bunda, sama2 ga liat lagi tanggal rapatnya :)

Di cari2 file nya ga ketemu. Di putusin bunda sama ibu Lena yang hadir di rapat ini. Rapatnya di Dinas Kesehatan Kota. Sebetulnya temen bunda bu Lena yang di suruh pergi, tapi boleh bawa yang lain..terpilih lah bunda buat nemenin si ibu. Bunda masih denger pak kasubdin bilang kalo rapatnya jam 9 pagi, bunda juga masih denger kalo bu Lena bilang kalo hari ini dia bakal nemenin pak kasie rencana detail untuk hadir asistensi anggaran keuangan, tapi pak kasubdin bilang kalo pak kasie ga perlu di temenin..


Bunda liat udah jam 930 WIB, sementara bu Lena ga ada di meja nya...bunda sms menanyakan keberadaan si ibu..ternyata lagi foto copy di bawah..ampir jam 10 kita berdua berangkat ke DinKes. Karena letak dinas kesehatan ini ga jauh dari kantor bunda, ga lama kita sampe deh.

Di undangan rapat tertulis tempat : Aula Dinas Kesehatan Kota Bandung. Langsung dong bunda cari ruangannya. Setelah bertanya, kita berdua langsung ke aula..tapi..o..o..kok kosong?? Apa ruang rapatnya pindah???

Kita nanya lagi ama receptionis yang ada di samping ruang aula, dia nyuruh bunda sama bu Lena ke Bagian Umum. Nanya ke Bagian Umum ga ngerti juga, malah di suruh nanya ke bagian TU. Bunda mulai curiga...sebenernya dimana sih rapatnya??? Bunda cari undangannya trus terdiam....
Bunda: Bu, kok tanggal 31 ya? *mode on bingung
B' Lena : Ala sia bun...itu mah besok..Rabu
Gubraaaak.......ternyata salah tanggal...rapatnya besok bukan hari ini...
Terus aja kita balik lagi ke kantor sambil ketawa2...malu..untung ga ada yang nanya dari dinas mana, trus mo liat undangannya..hihihi...duuuh, kenapa juga ga di cek lagi ya tanggal berapa rapatnya...saking semangatnya di suruh rapat jadi salah deh. Salah satu temen kantor bunda ngeledek dan bilang kalo besok bunda ga dateng rapat gpp, karena bunda udah dateng hari ini...hahaha..capeee deeey :)

No comments: