Sunday, December 10, 2006

Soft Opening Pasupati Graffiti

Beberapa hari yang lalu, bunda di ajak ibu Tris untuk mewakili bpk kasubdin hadir di acara soft opening nya pasupati graffiti. Acara ini di hadiri oleh Bapak Walikota dan jajarannya, festival nya sendiri akan di mulai dari tanggal 19, 20, 21 & 22 Januari 2007.

Kalo di liat judulnya Graffiti pasti udah pada tau dong maksud dari Graffiti. Bener banget..itu tuh yang coret2 tembok, tapi ga sembarang nyoret harus ada seninya :) Festival graffiti ini sesuai dengan namanya akan berlangsung di bawah jembatan layang Pasupati..Pada kesempatan ini, pak wali membuka Pasupati Graffiti ini dengan mencoretkan inisial namanya DR di tembok jembatan layang Pasupati. Di ikuti oleh ibu wali dan jajaran Pejabat lainnya. Sayang bunda ga ambil hasil goresan pak wali...malu bo..hahaha..bunda ama bu Tris cuma ngeliatin dari belakang, ga berani mendekat ke depan.


Kalo ada yang mau liat coretannya para pejabat kota Bandung, trus kebetulan lewat jembatan layang pasupati, bisa di liat di tembok jembatan layang Pasupati no E11.. hihihi..niat banget yag !

1 comment:

Anonymous said...

wiken ini mo liat ah.. kan deket rumah :)