Thursday, December 21, 2006

SELAMAT HARI IBU

Alhamdulillah..berkat doa semua bunda udah sembuh campaknya. Sejak hari Senin kemarin campak nya udah mulai ilang dan sekarang udah bener2 ga ada. Tapi ya itu, campak ilang jadinya batuk pilek deh sekarang.....Alhamdulillah juga, Daffa gpp.

Bunda belum istirahat nih sejak sakit kemaren. Bunda sakit hari Jum'at..Sabtu dan Minggu campaknya keluar semua...hari Senin Selasa harus seminar nasional, hari Rabu harus workshop...huaaa...belum bisa istirahat. Baru hari ini bunda ga keluar kantor. Seharian tadi ngerjain laporan hasil seminar dan workshop.

Besok bunda diutus untuk upacara di balaikota memperingati hari ibu yang ke - 78. Bunda juga mau ngucapin SELAMAT HARI IBU untuk semua para IBU di dunia. Secara bunda sekarang bunda juga udah jadi ibu...bunda makin ngerti kalo tugas seorang ibu berat banget...ga cuma melahirkan dan membesarkan...tapi mencurahkan segalanya untuk sang anak.

Bunda juga mau ngucapin selamat dan terima kasih khusus untuk MAMI sama MAMA. Yang udah membesarkan, memberi kasih sayang, perhatian untuk Bunda dan Daddy sampe sekarang. Bunda sama Daddy ga akan pernah membalas semua kebaikan dan ketulusan MAMI sama MAMA. Hanya doa yang bisa Bunda dan Daddy berikan semoga MAMI dan MAMA selalu sehat dan di beri kesehatan oleh Allah SWT. AMIN.

Selamat Hari Ibu..MAMI...MAMA...We love u so much

No comments: