Monday, December 04, 2006

Outdoor Activity TumbleTOTS

Beberapa minggu yang lalu, sekolah Daffa ngadain outdoor activity. Bulan kemaren kegiatannya di Gunung Agung Cihampelas Walk.

Jam 10 pagi langsung kumpul di Toko Buku Gunung Agung, kebetulan hari itu bunda ada waktu untuk nemenin Daffa outdoor activity. Daffa semangat banget pagi itu, dari jam 8 pagi udah siap2 ngajak pergi :) Jam 9 kita semua ke CiWalk, ternyata kepagian..Mal nya belum buka..hihihi..

Main2 di pelataran Mal...ga lama temen2 Daffa berdatangan. Akhirnya jam 10 teng kita semua masuk mall dan langsung ke Gunung Agung. Ternyata di toko buku ini anak2 Tumble ToTS diajak muter2 ngeliat apa aja yang ada di dalam toko buku. Well, secara rata2 kebanyakan masih anak2 balita..mereka belum paham apa yang mereka liat..hihihi..tapi kalo parentsnya..wuiih heboh :D Tapi di dalam toko buku ini ada juga game/permainan yang diikuti anak2. Tapi sayang....hampir jam 11siang...Daffa keliatan cape dan ngantuk..sebagian anak2 yang lain juga kelihatan ngantuk. Keliatan dari masing2 parents ato baby sitter yang nemenin asuhannya mulai ngeluarin susu, salah satunya mba Nur yang nyiapin susu untuk Daffa :)

Tepat jam 11 siang acaranya selesai...sebelum pulang, tiap anak Tumble Tots dapet souvenir dari toko buku Gunung Agung...Daffa pun pulang dalam keadaan tertidur lelap...zzhhh

No comments: