Tuesday, November 14, 2006

Nge-DATE wit Daddy

Hari Minggu kemaren bunda nge-Date ama daddy..*halah bahasanya. Yang bener sih nonton ma daddy. Kebetulan minggu siang kemaren bunda ada undangan kawinan di Bandung, dan kebetulan juga bunda ga pulang ke Tangerang jadi bisa hadir di undangan itu. Selesai acara, bunda ngajak daddy nonton..secara udah lama banget bunda ga nonton bareng daddy di Theatre, udah sekitar 10 tahun kali..hahaha...kawin aja baru 3 tahun..berlebihan yag bunda :p. Daddy setuju kita nonton siang itu, tempat yang kita pilih di studio baru yang katanya Layar Terbesar Di Indonesia..kalo menurut daddy sih emang lebih besar layarnya dari theatre 21 yang lain..mm..penasaran dong...namanya pun bukan 21 seperti bioskop2 yang lain..tapi Megaplex..lengkapnya BlitzMegaplex, lokasinya ada di Paris Van Java Sukajadi..Mal baru di Badung, tapi belum lengkap isinya..cuma ada Carrefour dan SOgo yang besar tokonya yang lain masih di bangun. Udah ampir jm 2 siang, liat2 movie yang ada...ternyata Daddy tertarik nonton KuntilanaK. Ugh, bunda sebetulnya kurang berkenan nonton film yang satu ini....sereeeem no! Bunda tea, penakut sekeluarga...hahahaha. Tapi daripada ga nonton..sebetulnya film yang lain banyak yang bagus, cuma waktu itu dicari yang jam nya pas ama bunda dan daddy, secara daddy punya rencana mo ajak Daffa berenang sore harinya. Kalo nonton yang mulai lebih dari jam 2, bisa ga jadi rencana berenang nya :)

Kebetulan di Megaplex ini lagi ada promosi, setiap pembelian tiket film Denias dan KuntilanaK, kita bisa tukerin tiket masuknya ama PopCorn..Mayan :p abis nuker popcorn kita langsung ke auditorium 1 tempat film itu di puter. oia, kita khan biasanya kalo di 21 nyebut studio 1 ato theatre 1, nah di Blits ini nyebutnya auditorium..usut punya usut disebut auditorium karena kapasitas penontonnya lebih banyak daripada kapasitas studio ;)
Oia, HTM di megaplex ini sama kok ama harga di 21, utk fil hollywood & indonesia 25rebong, kalo film asia dan import lainnya 10rebong..kalo nomat 15 rebong..muraaah yaaaa...iyalah di banding di Jakarta gitu loh.....

No comments: