Monday, September 11, 2006

Rumah Baru


Sejak satu bulan terakhir ini, bunda udah ga tinggal lagi di tempat baru di daerah ciumbuleuit. Ini tempat bunda yang baru...namanya Galeria Ciumbuleuit Apartemen. Kenapa pilih dia apartemen? Salah satu reason nya keamanan. Bunda khan masih punya anak kecil, my lovely son Daffa.

Kalo tinggal di rumah, tempat yang harus di maintain itu banyak...kalo ini...secukupnya..kalo istilah nya L4..Lo Lagi Lo Lagi..hahaha Lagipula, bunda khan sesekali pulang ke Tangerang, kalo bunda tinggal di rumah..mm...perlu ada orang yang jaga rumah dong. Kalo ini, bisa pergi kapan aja..tinggal kunci. Insya Allah aman......









Ini view kalo dipagi hari dari tempat bunda tinggal sekarang...kalo pagi2 buka pintu...bbrrr...segerrr banget. Udaranya bagus..sehat..bersih...dari tempat ini keliatan ada kabutnya..menandakan udara di sekitar emang dingin dan bersih banget...sesuatu yang udah jarang ditemuin di Tangerang :)

1 comment:

Dian Ibung said...

Bunda...yah...baru blogwalking nih...pdhl tadi lewat apt bunda....Bun...minta imelnya dong...aq lg cari referensi apt nih...Insya Allah mau cari apt juga. Aku di 4237626 / dianibung@cbn.net.id (bun, email add aku diapus ya klu udah tayang di blog. thx)