Monday, September 04, 2006

Penempatan

Tanggal 1 September 2006 kemaren, bunda udah terima Surat Tugas dari Kepala Dinas Tata Kota Bandung. Dan di surat itu bunda ditempatkan di Subdin Perencanaan, di unit Peremajaan tata kota..Alhamdulillah.

Dari 4 orang CPNS baru di DTK, 2 orang di bagian perencanaan. Bunda sama Lina...sedangkan dua 'Deny' temen bunda...satu di Subdin Perijinan, satu lagi di Subdin Pengukuran dan Survey.

Sejak tanggal dikeluarkan surat tugas tersebut, bunda sama temen2 udah dianggap masuk ke dalam subdin yang udah di tentukan...tapi, sampe sekarang bunda sama temen2 bunda belum dapet meja untuk kerja..hihihi. Kecuali, Deni Pathudin di bagian Pengukuran. Dia langsung dapet meja karena kebetulan ada meja yang kosong, dikarenakan pemilik meja sebelumnya udah pensiun..wah senangnya. Sedang kan Bunda, Lina sama Deny Hermawan...masih numpang di meja orang lain..qiqiqiqi. Bunda sama Lina biasanya duduk di ruang studio...cuma tetep aja ga nyaman..soalnya jadi ga bisa nyimpen barang2 di laci. Kemana pergi kudu bawa2 tas..hihihi..

Bunda sama Lina udah mengeluarkan aspirasi untuk dapet meja sama Kasubdinnya..beliau cuma komentar: nanti kita carikan ya.......^-^

1 comment:

silvia nugroho said...

jiyeee...skin baru nehh...bagus banged bun..sugerrr...hejo geto loh...!

slamet atas penempatannya ya bun..sukses yaa...baidewei...eniwei...itu nasi timbel meni bikin ngiler ajah...