Tuesday, September 19, 2006

Nothing To Do

Hari ini bunda sama Lina dua kali di panggil Kasubdin...Keliatannya bapak Kasubdin udah mulai 'gerah' liat bunda sama Lina ga ada kerjaan :) Pak Kasubdin ngasih wejangan apa aja yang bisa bunda sama Lina kerjakan..

Asli, hari ini bunda bener2 ga ada kerjaan...dateng aja tadi agak siang, jam delapan kurang lima menit baru ampe kantor. Ga ikutan apel pagi deh tadi.....(ke-enakan nonton gosip pagi di tipi) hihihi..masuk kantor ketemu tukang koran..udah di meja korannya', 'o..iya..nuhun pak'. Ampe ruangan bunda liat Lina ama Deny lagi baca koran di meja Lina..hihihi...

Jam 10 pagi..bunda mulai bingung..what should I do? Read another Perda gitu? or another RDTR? hahaha...kalo lagi ga ada kerjaan, bunda biasanya baca fotocopy-an berisi perda ato UU ato RTRW ato RDTR..pokoknya semua aturan2 deh..ampe puyeng bacanya juga...boring buanget.

Di kantor, kalo lagi ga ada tugas dari dinas..otomatis bunda ga ada kerjaan. "Trus yg lain pada ngapain bunda?". Yang lain ngerjain berkas IPPT para pemohon :) Bunda khan masih baru di kantor, jadi belum boleh pegang berkas izin bangunan...lagian bunda belum paham gimana ngejalanin bikin IPPT itu.

Lepas makan siang...bunda makin bingung...nothing to do. Akhirnya ngobrol aja sama Lina, Deny dan ibu2 yang lain...sore sebelum pulang...pak Kasubdin manggil lagi. Kali ini beliau minta bunda sama lina ke ruangan pak Yadi (kasi rencana detail)..bla..bla..bla..dapet pandangan2 lagi apa aja yang bisa di kerjakan nanti......

Hmmm...

No comments: