Sunday, July 30, 2006

Lagu

Bunda dapet tugas dari Ummufiyya untuk nulis lagu2 yang influence waktu ABG..hihihii. ada2 aja deh...dikasih tugas berat..secara bunda termasuk orang yang ga terlalu nyimak musyiik jaman ABG dulu..payah ya.. :) Buat bunda lagu itu hanya 'lagu'..it just a song..walaupun terkadang kata2 di bait lagu tersebut kejadian dengan bunda..tetep aja..ga 'influence' banget. Di inget pada saat itu memang, tapi utk menjadi bagian terpenting..ga juga :)

Lagu2 yang bunda inget sekarang ini..cuma lagu2 yang sering bunda puterin di jaman kuliah dulu, waktu bunda masih sering main2 sama temen KC bunda. Pernah bunda PP Jakarta Bandung sama temen bunda dan lagu yang diputer..itu2 aja, alias di 'repeat' mulu..mungkin kalo kasetnya waktu itu bisa tereak..dia dah tereak kecapean..hehehe. Lagu nya Glenn Fredly, Rio febrian, TOFU..wah..macem2 deh...saking macem2nya bunda jadi lupa..maaf ya uf :p

Ga terlalu banyak lagu yang bunda inget nih...(bad memory nih, tau dong reasonnya :p) apalagi kalo lagu2 itu cuma bisa ngingetin bunda sama kesedihan..sakit hati, kekecewaaan dan kesedihan lagi..hihihihi...jauh2 deh dari bunda. Bunda ga mau inget2 yg begitu lagi...satu lagu yang bunda inget cuma satu..judulnya Can't Smile Without You.. ini baru deh bunda inget teruuuus...secara ini lagu waktu bunda jadi ma daddy dulu..hihihi...lupyu dad :)

1 comment:

mybigdreams said...

Hieheihie, lagu lagu uef kemaren ada juga sih yang bikin sakit hati. Tapi cuek aja buat dikenang. Halah!