Wednesday, July 19, 2006

Kopdar wit Uf

Tadi siang bunda ketemu ummufiyya di lippo supermal. Bunda yang siang tadi berangkat sendiri ke lippo supermal karena Udin di kantor daddy salah amsuk tol..xixixi. dari arah Tangerang harusnya ambil tol yang arah Merak..eh ini bunda nyeleonong aja ikut yang arah Jakarta..*gubbraaak...keasyikan nyanyi2 di mobil ga sadar, kalo bunda harusnya masuk yang ke Merak. mau pindah jalur udah ga mungkin. Kebiasaan di supirin jadi ga terlaly nyimak jalan..hihihi. Akhirnya bunda terusin dan keluar di kembangan puri indah. Terus puter balik masuk tol tangerang lagi..uugh..rugi 6rebu deh bulak balik tangerang-kembangan..hehehe. salah bunda juga sih...pake acara bengong :)

Jam 1 siang bunda ampe lippo supermal. Bunda janjian 1.30wib. Masih ada 30 menit lagi, bunda pake buat isi bensin dulu. Setelah itu bunda muter2 di RIMO beli baju untuk Daffa sama ke OSHKOSH B GOSH, beli baju sama sepatu..juga buat Daffa. Hihihi..bunda kalo jalan sendiri..suka kalap. Liat yang lucu2 pasti beli..apalagi buat Daffa..ga pake rem lagi :)

Ampir jam 2 Uf dateng..secara yang lagi hamilton, Uf dateng sama Pitun..mba yang udah lama kerja di rumahnya Uf. Alasannya Uf kalo bawa mobil suka mendadak pusing..hihihi..apalagi skrng statusnya..'bumil'..jadi perlu di temani. Agenda pertama ketemuan langsung makan :) kita makan di Platinum, abis makan kita ke Matahari, Uf beli baju buat Fiyya. Bund abeli baju untuk Daffa..agaaiiin...hihihi. Dari Matahari kita langsung pulang..secara itu juga udah sore. maklum, ibu2 kalo jalan khan suka lupa waktu..liat sana..liat sini..tau2 udah sore. Tapi sebelum pulang, bunda nyempetin ngeliat rumah Uf yang lagi di bangun di Vila Ilhami. Kebetulan Uf ga hapal jalan ke sana dari Lippo Supermal..*seperti biasa..hihihi. Bunda jadi penunjuk jalannya. Akhirnya kita iringan alias konvoi ke Vila Ilhami. Liat rumah sebentar trus bunda pamitan pulang. Uf juga pulang...dan kita berpisah di jalan tol.

Nice to meet you Uf.....kapan2 kita janjian lagi ya....

No comments: