Tuesday, June 27, 2006

PMS

Setiap wanita pasti deh ngerasain yang namanya PMS..Mm, bunda lupa kepanjangan apa nih PMS --Post Menstruasi Syndrome?..entahlah..hihihi. Seminggu belakangan ini bunda esmosi mulu. Bawaanya sebelll terus..padahal kalo Udin bilang sih, ibu sih tiap hari juga ngomel mulu..hahaha..emang sopan tuh Udin!

Waktu itu bunda ke Hypermart sama Lusi, di situ bunda ngomel2 terus..ada aja yang bunda celain, mulai dari jajanan pasarnya yang mahal tapi ga enak..ampe kasir yang menurut bunda pelit buanget buat ngasih plastik buat belanjaan...hihihi. Itu sih pengalaman bunda waktu sebelumnya kesana sama adik bunda si aunty kiki. Waktu itu masa semua belanjaan di gabung jadi satu plastik secara belanjaan bunda yang banyak gitu..ggrrh. Bunda komplain dong, kok semua jadi satu plastik berat kalee..dengan entengnya dia bilang: masa berat sih bu..ga kok (sambil angkat2 tuh blanjaan) Kucing! jelas aja buat dia enteng, dia laki2 gituh..bunda khan perempuan, emak2 lagi..iiihh..sebel deh!

Pas mau pulang, bunda sama lusi berdiri di lobby sambil bawa belanjaan di trolley nunggu mobil dateng. Siang itu hypermart sepi..karena hari kerja, ga terlalu banyak orang dateng ke Metos hari itu. Lagi berdiri enak2 tau2 satpam nyamperin bunda sama lusi.....
'Mo cari taksi ya?'
Iih, apaan sih nih satpam, bunda langsung bete deh ma dia.
'Ga. Nunggu mobil' (bunda jawab dengan galaknya)
'Oo..'
Satpamnya kembali ke posisi awal..berdiri deket pintu masuk sambil bawa alat detektor.
Tapi ga lama dia dateng lagi..kali ini dia minta bunda sama lusi ga berdiri di tengah2 pintu masuk.
WATS?! Doooh..nih satpam nyebelin banget seh??? Bunda langsung nyolot.
'Kenapa sih pak kalo saya berdiri di sini?'
'Mengganggu orang yang mau masuk bu'.
'Emang ada orang yang mau lewat apa? Sepi begini..(Bunda makin judes ma tuh satpam, sambil bunda nunjuk sekitar, emang ga ada orang yang lalu lalang masuk mall kok..mengganggu darimana? Ngarang bebas deh tuh satpam)
Satpam kembali lagi ke posisi awal..cuma bilang..'ya ibu...'
Entah apa maksud dari 'ya ibu..' nya dia..karena setelah itu udin dateng, dan bunda buru2 masukin belanjaan ke mobil..daripada lama2 ngeliat muka tuh satpam..ggrrrhhh.

Sebelum mobil pergi, bunda masih ngeliat ke lobby tempat bunda berdiri tadi..ternyata, setelah bunda pergi ada ibu2 sama anaknya berdiri di tempat bunda berdiri tadi..dan si satpam keliatannya cuek aja..Bunda langsung bete! Ngomel2 ke lusi..Liat tuh ci, ibu itu di diemin aja berdiri di situ..dasar Satpam Gembel! Cari gara2 aja..Pokoknya hari itu bunda nge grutu terus..maklum bunda sedang PMS..:)

1 comment:

mybigdreams said...

ehheheh....