Wednesday, June 14, 2006

Oleh2 di Bandung

Seperti yang bunda udah tulis sebelumnya, hari sabtu kemaren grandMa sidang tertutup untuk dapet gelar Doktornya di UNPAD Bandung. Sebenernya ini sidang tertutup, seharusnya ga boleh di lihat..tapi karena pendukung grandMa banyak banget..akhirnya di biarkan untuk dilihat oleh yang lain, ditambah lagi grandMa ga keberatan kalo sidangnya hari itu di lihat.



Tepat jam 13.30 grandMa mulai presentasi..di hadapan para penguji sebanyak 13 orang..banyak buangeet ya..kita aja waktu sidang S1 penguji 3 orang aja udah ketar ketir..ini 13 orang...semua bergantian nanyain grandMa...bunda ampe bosen deh ngedengernya..Tanya jawab ini sendiri berlangsung sampe jam 15.30. Yang lucu buat bunda..setiap grandma menjawab ato terimakasih atas semua pertanyaan dan masukan dari para penguji..which is..professor semua..grandMa harus selalu menyertakan kalimat...Yang Amat Terpelajar hahaha..misalnya: professor bunda daffa yang amat terpelajar :) Lantas aja para penonton bikin joke tentang hal ini..ada yang bilang kalo gitu yang lain tidak terpelajar dong..ada lagi yang bilang..kurang ajar..ada juga pelajar..hahaha..macem2 deh..

Para professor Yang Amat Terpelajar (atas)

Para Mantu Yang Amat Terpelajar..hihihi (bawah)


Jam 16.00, grandMa di minta masuk lagi kedalam ruangan untuk mendengarkan hasil para penguji. Alhamdulillah..grandMa lulus dan sidang terbukanya akan dilaksanakan satu bulan dari sidang tertutup kemaren. Ketua sidangnya berharap sebelum bulan puasa..grandMa udah bisa menyandang gelar DoktoR..Amiin..

Selesai sidang..kita semua lapar. Akhirnya makan rame2 di RM. Sindang Reret..kalo om dory bilang sih..mungkin RM. Sindang Reret ini vendornya Pengadilan..abis setiap ada acara, pasti deh makannya di RM. Sindang Reret.....hihihi. Pokoknya hari itu semua senang..apalagi grandMa udah bisa tidur nyenyak deh, selama ini khan kepikiran terus tuh disertasinya. Selamat ya grandMa....Love You!!

No comments: