Sunday, May 28, 2006

Bunda..ga usah mandi deh..kita pulang sekarang, daddy harus ke Jogja!

WATS?!! Grsghrrh*&^&%%&$*&

Apa-apaaan nih?? Bunda yang belum rapih gitu di suruh buru2 pulang ke Tangerang. Mm, pasti deh nih..panggilan darurat lagi dari PermataBANK buat daddy..:((

Bunda keukeuh, pokoknya harus mandi dulu baru pulang. Akhirnya daddy diem..membiarkan bunda dengan kesibukan bunda..mandi :).

Sejak hari kamis, bunda sekeluarga ke Bandung, kebetulan daddy ada Joining Planning Session sama vendornya. Mayan..bunda bisa ikutan libur..nginep di hotel..hihihi. Karena daddy ada urusan dengan vendornya, jadi waktu untuk jalan bareng2 sedikit..cuma malem untuk makan malem itu pun rame2 ma vendor :) Ga banyak yang bunda ceritain untuk liburan minggu ini, soalnya ga banyak yang bunda kerjain selain ke rumah GrandMa..hihihi.

Tapi ada yang bikin bunda sedih waktu mau pulang tadi. Tiba2 ada kabar kalo daddy harus ke Jogja siang ini. Bukan keberangkatan daddy yg bunda sedihkan, tapi karena buru2, bunda jadi ga sempet beli oleh2..hahahaha...uugh...kesel banget. Udah buru2 pulang..ga sempet beli browkus favorit bunda, eh..ampe tangerang daddy ga jadi berangkat..huuuaaa...menyesal, coba tadi belanja dulu..hihihi.

Sampe Tangerang bunda langsung nyiapin keperluan daddy untuk ke Jogja, daddy juga siap2 buat berangkat..ganti baju, shalat, shaving, siapin laptop dsb..Hp daddy juga ga berenti berdering..*jadi pergi nih daddy, pikir bunda. Sejam..kok daddy tetep di tempat, bahkan minta dimasakan indoMIE dulu..hihihi. Dua jam..kok belum ada tanda2 udah mau berangkat..
Daddy berangkat jam berapa? Belum tau, di Bintaro masih nyiapin setting-an hardware.
Akhirnya..daddy nyerah..ngantuk trus tidur...hihihihi....
Daddy tidur dulu ya bunda, nanti kalo ada telp kasih tau daddy...

Ha?! gmana sih..kok malah mo tidur..hihihi..ya sudah, akhirnya daddy tidur dengan pulesnya ampe sore. Ternyata daddy ga jadi berangkat hari ini..selain belum bisa dapet tiket, kayaknya belum perlu juga daddy kesana..hihihi..info terakhir yang bunda tau sih..Bos nya dulu yang berangkat liat kondisi Permata disana.

Gimana ga nyesel tuh bunda ga beli browkus dulu tadi..udah buru2, ke Jogja ga jadi..browkus pun ga ada...hiks

No comments: