Monday, May 15, 2006

Bandung

Seperti yang bunda tulis kemaren, wiken ini bunda ke bandung karena daddy keluar kota. Bunda berangkat hari Jumat siang, sampe bandung sore hari. Rencana bunda ke Bandung kali ini, mau cari kontrakan atau rumah untuk tempat bunda tinggal bunda nanti kalo udah mulai kerja.

Karena GrandMa sibuk banget, akhirnya bunda janjian sama temen bunda, namanya Vijay. Denger nama temen bunda ini pasti deh pada nyangka kalo vijay ini cowok India..hihihi. Bunda cerita tentang Vijay ya..sebetulnya nama asli temen bunda ini Widyapratami Vijayanti..kalo ga salah..hehehe, di panggilnya Vijay. Vijay ini bunda kenal dari Mas Shendy, counselor IDP. Kebetulan waktu itu adiknya Vijay mau sekolah juga ke Sydney, trus mau cari tempat tinggal. Bunda yang kebetulan masih di Sydney di hubungi mas shendy, di kasih tau kalo ada student lagi cari tempat tinggal. Minta tolong bunda untuk di cariin. Karena Vijay datang waktu bunda sama roommate bunda udah mau pulang ke Indonesia, akhirnya Vijay yang gantiin bunda di rumah itu J Soalnya waktu itu cari2 tempat yang cocok agak susah, sementara adiknya udah mau masuk sekolah.

Sejak itu bunda temenan sama Vijay which is, Vijay ini asli Bandung..hehehe…Nih dia fotonya bunda sama Vijay. Ini diambil sehabis bunda sama Vijay makan siang. Cerita makan siang…bunda di ajak Vijay makan di daerah Jl. Imam Bonjol. Di situ ada tempat makan yang rame banget, terus makanannya juga macem2..ada batagor, baso tahu, seafood, pempek palembang, dll..pokoknya tinggal pilih. Vijay bilang sih Lo fu mie di tempat itu enak..Cuma bunda ga nyobain, abis ga suka.

Di tempat ini bunda pesen hotplate ayam kluyuk, sedang vijay hotplate seafood. Trus kita pesen the botol buat minum, dan es pak oyen sebagai dessert..hahaha. Oia, sebagai makanan pembuka, bunda sama Vijay pesen batagor..nyammm..nyamm..nyamm…kenyang ga tuh…hihihi…trus makanan nya juga enak…batagor enak banget di tambah es campur pak oyen itu..mmm…nikmat..secara bandung hari itu puanas buanget…hahahaha….

Selesai makan bunda berpisah dengan Vijay, karena Vijay masih ada urusan…sementara bunda udah kelelahan. Maklum, cari2 rumah sama Vijay mayan capek, soalnya harus jalan ketok2 pintu buat nanya ada kamar di sewain ga?? Hihihi..Vijay sih belum lama pulang dari Sydney, jadi masih inget rasanya jalan kaki..sedangkan bunda udah 2 tahun yang lalu, jadi udah ga inget deh pegelnya jalan kaki itu gimana…walhasil jalan kaki sebentar aja bunda udah kecapean, ditambah lagi udah punya satu anak..hihihi..capeeeee. Bunda muter2 sama Vijay dari mulai daerah Dipati ukur, Jl. Kesehatan, Jl. Jurang ampe apartemen di Ciumbeuleuit.... Nanya2 harga dan tempat...ampe akhir mau pulang, ga ada yang sreg ama bunda selain apartemen di ciumbeuleuit..wuuih..keren euy..hehehe..harganya keren juga...ampuun deh :)

Thank you ya Vijay...next time kita jalan2 lagi......:)

No comments: