Friday, April 14, 2006

Hari ini bunda jalan2 ke Mal Kelapa Gading ama daddy. Tumben2an daddy tadi pagi ngajak bunda ke mal..padahal setau bunda, daddy ini paling ga betah jalan ke mal :-) hehehe...kebetulan nih...langsung aja bunda iya-in. Bunda pergi cuma ama daddy, daffa ga ikut..soalnya daffa lagi tidur.

Ampe mal, daddy langsung ke mesjid buat jum'atan..terpaksa deh bunda muter mal sendirian. Mm..bingung juga nih mau kemana ya?? Bunda coba hubungi temen2 bunda yang tinggal di sekitaran kelapa gading ternyata mereka lagi ga ada di rumah :(. ya udah gpp..jalan sendiri juga gpp..lagian khan daddy cuma shalat jum'at ga lama kok. Bunda akhirnya ke Sogo sekalian cari kado buat temennya daffa yang ulang tahun besok. Abis dapet kado, bunda muter2 lagi..trus liat orang yang bawa bungkusan J.CO....hihihi..bunda jadi inget ama J.Co, donut yang lagi 'in' di Jakarta...cobain ngantri di Mal ini ah...beli J.CO buat daffa :)

Begitu ampe J.Co..alhamdulillah, antrinya ga ampe bikin sesak nafas..hihihi...jadi ga perlu antri lama, bunda udah dapet J.Co nya.

Kriiiiing....

Bunda dimana?

Di J.CO.

Dimana tuh?

Ini di lantai dasar, di deket pintu masuk yang di tengah..cari aja deh dad :-)

(iih, dimana sih bunda, pasti daddy bingung tuh..hihihi. Daddy gitu loh, yang ga pernah hapal tempat2 di mal..hihihi)

Daddy cari deh.

Selesai bunda bayar, daddy dateng. Trus kita langsung cari makan. Daddy udah laper banget katanya. Kebetulan, tadi mal juga ga terlalu penuh waktu bunda dateng. Mungkin sebagian pengunjung nya masih beribadah :) Tapi begitu bunda selesai makan...duuuuh...jadi penuh deh mal nya. Oia, bunda akhirnya janjian ama kak desi, ketemuan di mal. Ga lama..dateng deh mama, k desi, lily, rahmat, david, shalsa ma rizki...wah..jadi rame nih jalan2nya. Akhirnya cari makan lagi...abis makan, rame2 mama dan keluarga ke rumah bunda..sekalian mau lihat daffa.

Ga kerasa, udah sore....mal kelapa gading juga udh mulai penuh dan macet.....cape juga muter2 hari ini...ampe jumpa lagi...

No comments: