Monday, April 03, 2006

1 April -- Malam

Masih kelanjutan dari acara shanti..malamnya bunda pergi ke acara resepsinya shanti..sama daddy dan rositah. Banyak temen2 bunda dateng malem itu..alhamdulillah..bunda yakin, shanti pasti seneng banget liat temen2nya pada dateng :-)

Semua berjalan normal..semua seneng ketemu satu sama lain..sampe akhirnya ada couple yang menarik perhatian bunda sama temen2. Dia temen bunda juga..sama2 KC, cuma sekarang udh jarang banget mau gabung ama bunda dan teman2. Karena udh lama ga ketemu, bunda, daddy dan rositah nyamperin dia..

Suprise!! sikap temen bunda biasa banget..seolah2 bukan temen lama yang udh lama ga ketemu...yang lebih bikin bunda shock..temen bunda ini ternyata bersikap kurang baik sama daddy..agak kasar gitu ngomong nya $$@####@#&*@#@ Damn kok gitu sih!! Bunda ampe kaget waktu daddy cerita. Bunda sih ga lihat kejadiannya, tapi temen bunda rositah yang lihat.

Walhasil..daddy marah2 sama bunda..di jalan pulang marah..ampe rumah marah juga..uuuggghhhh!!!! Sebeeeellllll!!! @@!#$!@#$# Kesel banget rasanya. Bunda juga bingung, kenapa sih temen bunda itu jadi begitu..padahal dia termasuk temen yang deket sama bunda..jaman masih kuliah dulu, kita suka jalan sama2...liburan keluar kota sama2..tapi sekarang....beda 180 Derajat!! Bunda sampe bingung..apa salah bunda ma temen2 bunda yang lain?? Pertanyaan2 bunda sama temen2 ttg dia dianggap sebagai ke-comel-an kami oleh temen bunda itu..tidak di lihat sebagai satu perhatian terhadap teman...:(( Tapi ya sudah..kalo memang temen bunda ini memilih untuk menarik diri dari bunda dan yang lain..that's fine..cuma bunda sedih aja... caranya dan seharusnya tidak perlu seperti ini.

Jujur bunda kecewa, sedih atas kejadian malam itu. Kenapa?? Kenapa?? dan Kenapa?? Sudah berulang kali bunda berusaha untuk bersikap baik sama temen bunda ini, tapi balesannya ga pernah baik..datar..datar aja..Sedikit me-review, perteman bunda sama temen bunda ini memang ada enak ga enak nya...pernah ada suatu hal yang terjadi antara bunda dan temen bunda ini dan bunda ga bisa ceritain semua disini. Bunda prihatin dengan keadaan nya sekarang, tapi dalam hati kecil, bunda ga bisa bohong kalo bunda ikut tertawa. Mungkin bunda jahat karena seperti itu..tapi ga ada yang bisa mengerti perasaan bunda selain bunda sendiri. Airmata bunda yang keluar pada saat itu..terbalas sudah..

Bunda kecewa...bener2 kecewa..udah sering bunda mengalah...berkorban perasaan, tapi kali ini..batas kesabaran bunda sudah habis. Setiap orang punya batas..dan temen bunda ini sudah melewati batasan yang bunda miliki. Bunda just a human..not an angel. Buat bunda ini semua udah cukup untuk mengenal siapa temen bunda itu...dan ini semua sudah berakhir...

Bunda tetap berdoa dan berharap..agar temen bunda selalu di beri yang terbaik oleh Allah SWT..walaupun dia memilih untuk tidak berteman lagi dengan bunda....

Seharusnya tidak begini endingnya...Case Closed

THE END

1 comment:

mybigdreams said...

actually ummi pengen nulis juga. Insya Allah abis nulis komen ini. Tadi siang si dah kepikiran, gak tau moodnya masih ada apa ngga.......