Tuesday, March 21, 2006

Ke Bandung

Dua hari ini bunda bulak balik ke Bandung untuk urus persyaratan CPNS. Hari pertama bunda berangkat ama Grandma, naik Pesawat Deraya. Daffa di rumah ama mbak Nur. Wuuiih...pesawatnya kecil...keliatannya udh tua... sedikit khawatir..kira2 bisa terbang ga ya...? Tepat jam 7pagi..Deraya berangkat, sampe bandung 7.30pagi.

Ampe Bandung trus ke Pemda, mo nanya persyaratan yang harus di lengkapi, sampe sana di tanya ama bapak2 yang jaga..kok baru dateng neng?*dengan logat sunda nya.. Bunda senyum aja, terus bunda bilang baru sempet pak.*berusaha dgn logat sunda juga :))

Ada sms masuk: "Jadi ke Bandung ga bu?".

"Jadi. Andi jadi ke Bandung? Skrng dimana?".

"Saya udh di Bandung bu".

Wah...udh di Bandung..Bunda pikir Andi ke Bandung nya siang. Andi ini temen bunda waktu kuliah di Sydney dulu, dia pengacara muda..single lagi :) emang akhir2 ini sering ke Bandung, katanya sih lagi ada perkara....tapi menurut bunda pasti sambil.....:))

Udh di bandung? Nanti ya pak, lagi di pemda nih...urus2, ntar kalo udh selesai saya telp deh.

Ternyata persyaratannya banyak banget..duh, ini sih ga bisa sehari selesai....bunda pikir sehari selesai. Hari itu bunda sibuk...Ke Depnaker, Dinas Kesehatan, Jonas Photo, ke kantor Grandma lagi karena nama bunda di KTP ama di SKCK salah...huuuuuuuaaaaaaa..:((..pokoknya hari itu ribet banget.

Jam 11.30 bunda udh capek..akhirnya bunda sms andi lagi

"dimana pak?"

"di PN nih mau sidang"

" saya otw pulang, lunch bareng saya ya"

"iya, tapi tunngu saya sidang sebentar ya..."

"sip"

Akhirnya bunda selesai juga urusan CPNS nya. Bunda capek..laper..pengen pulang. Begitu sampe PN bunda liat andi lagi berdiri sambil nelp..nemuin Grandma sebentar trus kita makan siang deh. Abis makan, kita siap2 pulang ke Jakarta. Bunda mo ikut andi ampe Jakarta aaaah..daripada naik pesawat sendiri, lagi pula andi jalan sendiri..akhirnya sama2 kita pulang ke Jakarta...

Tapi andi ga anter bunda ampe rumah..hiks....jauh katanya. Cuma dianter ampe CITOS, di situ bunda udh di tunggu Udin. Akhirnya pulang ama Udin deh..kangen Daffa buaangeeeet...anyway, makasih ya andi atas kebaikannya...:)

No comments: